Air Asia promo 2012 | Air Asia Indonesia

 

Air Asia Indonesia Promo 2012 (klik link ini untuk melihat penawaran diskon tiket pesawat lain selain Air Asia, seperti Garuda Indonesia, Merpati, Qatar, Lufthansa dan lmasih banyak lagi)

Terbang bersama Air Asia mulai dari Rp. 10.000
Jadwal beli : 23 Mei 2011 – 29 Mei 2011
Jadwal Terbang : 6 Februari – 20 Juni 2012
Promo Air Asia Indonesia dibawah ini untuk perjalanan di tahun 2012

Terbang dari Jakarta sekali jalan :
mulai
Yogyakarta Rp 10.000 (  untuk informasi hotel murah Yogyakarta bisa melihat penawaran diskon kami )
Kuala Lumpur Rp 10.000
Singapura Rp 50.000
Bali Rp 100.000 ( kami memiliki diskon hotel di Bali juga loh ;D )
Phuket Rp 200.000
Kota Kinabalu Rp 200.000
Penang Rp 200.000
Ho Chi Minh City Rp 250.000
Bangkok Rp 300.000

Fly Thru (transit via Kuala Lumpur) sekali jalan :
mulai
Mumbai Rp 189.000
Tokyo Rp 189.000
Taipei Rp 719.000
Chengdu Rp 719.000
Hangzohou Rp 719.000
New Delhi Rp 719.000
Perth Rp 719.000
Seoul (incheon) Rp 729.000
Christchurch Rp 189.000
Melbourne Rp 879.000
Gold Coast Rp 879.000
Paris (Orly) Rp 1.799.000
London (Stansted) Rp 1.799.000

Book Now !!

Untuk info lebih lanjut bisa membuka website Air Asia Indonesia secara langsung atau menghubungi Air Asia Call Center di +62 21 2927 9999

80 komentar

  1. Ditulis oleh michael kors bag, March 25, 2013 - 11:56 am:

    Good post. I learn something new and challenging on sites I stumbleupon
    everyday. It’s always useful to read content from other writers and practice a little something from their websites.

  2. Ditulis oleh Royyan, February 1, 2013 - 10:08 am:

    Utk Promo Surabaya – New Delhi pp utk keberangkatan tgl 15 Februari 2013.
    Trmksh.

  3. Ditulis oleh patimah, November 26, 2012 - 1:06 pm:

    ada ngak promo mdn-penang di bln jan2013

  4. Ditulis oleh Dina, November 10, 2012 - 9:11 am:

    Info donk harga tiket promo untuk th 2013 dr Denpasar ke Singapura thx…

  5. Ditulis oleh damy, October 8, 2012 - 4:34 am:

    Ada tiket promo dari bali ke new delhi utk thn 2013 tidak? Mhn dibantu infonya. Thank.

  6. Ditulis oleh Mar'ie, September 6, 2012 - 9:18 pm:

    ada lgi gak promonya di bln januari 2013
    bpp – bali …

  7. Ditulis oleh fla, August 12, 2012 - 7:22 am:

    tiket promo yang dari jakarta – denpasar untuk januari 2013 udah ada nggak yaaa.. :(

  8. Ditulis oleh lifia, January 26, 2012 - 11:31 am:

    Hallo.. Sy lifia mw tanya tiket dari jkt-denpasar sekitar tgl 17 juli 2012 brp ya? Klo ada yg promo paling murah :D

  9. Ditulis oleh rona merita, December 30, 2011 - 7:03 am:

    tiket promo ke singapura untuk bulan maret 2012 ada tidak??harganya berapa??thanks

    • Ditulis oleh pamungkas, December 30, 2011 - 8:47 am:

      Untuk promo terbaru Air Asia Indonesia silahkan lihat di sini

  10. Ditulis oleh brian, December 26, 2011 - 4:53 pm:
  11. Ditulis oleh Rossy Marlina, December 7, 2011 - 3:02 pm:

    Mohon infonya.. tiket Promo PP Jakarta-Bali untuk penerbangan bulan Maret 2012 ada ngga ?? klo ada saya mau booking sekarang…!?? Mohon infonya SEGERA,, tx…

    • Ditulis oleh pamungkas, December 8, 2011 - 10:04 am:

      Hi Rossy, untuk promo terbaru Air Asia Indonesia silahkan lihat di sini yaa.

  12. Ditulis oleh raflyn, December 6, 2011 - 3:59 am:

    tanya,..
    tiket promo ke bali bulan pebruari 2011 brp dan tanggal berapa utk 8 org…….. tx

    • Ditulis oleh pamungkas, December 6, 2011 - 8:37 am:

      Hi Raflyn, untuk daftar lengkap promo tiket penerbangan air asia terbaru bisa di lihat di sini yaa.

  13. Ditulis oleh Santi, December 2, 2011 - 6:28 am:

    ada tiket promo untuk berangkat ke Bali dari medan untuk bulan April 2012

    • Ditulis oleh pamungkas, December 2, 2011 - 8:39 am:

      Hi Santi, untuk promo terbaru Air Asia Indonesia silahkan lihat di sini.

  14. Ditulis oleh caecilia, December 2, 2011 - 5:50 am:

    saya mau tanya tentang promo yang saya liat di internet mengenai penerbangan bersama Air Asia mulai dari Rp. 10.000
    Jadwal beli : 23 Mei 2011 – 29 Mei 2011
    Jadwal Terbang : 6 Februari – 20 Juni 2012. masih berlaku tidak pemesanan nya jika saya melakukan transaksi dan pemberangkatan ke tokyo dengan harga yang tertera di website airasia ini.terima kasih dan tolong informasi nya,saya tunggu info nya

    • Ditulis oleh pamungkas, December 2, 2011 - 8:39 am:

      Kalau jaddwal belinya sudah lewat berarti tidak bisa lagi mbak. Untuk promo terbaru Air Asia Indonesia silahkan lihat di sini.

  15. Ditulis oleh rangga, November 9, 2011 - 6:06 pm:

    sy mau tanya tiket promo penerbangan buat januari 2012 tujuan dari bppn-jakarta ada ga ya ?? dab berkisar brp harganya ?? trims………
    ditunggu jwbannya

    • Ditulis oleh pamungkas, November 10, 2011 - 8:36 am:

      Mohon dicek di Promo terbaru Air Asia Indonesia di sini..

  16. Ditulis oleh grace ndahawali, November 7, 2011 - 8:25 am:

    mhn infonya tiket promo ke hongkong dan ke london tahun 2012

  17. Ditulis oleh Rileigh, October 26, 2011 - 7:08 pm:

    This artlice went ahead and made my day.

  18. Ditulis oleh shapo, October 26, 2011 - 11:57 am:
  19. Ditulis oleh shapo, October 26, 2011 - 11:56 am:

    mw tanya,tiket promo PP dari sby-KL buat 2012 ada g yah???
    need infox plisss…

  20. Ditulis oleh shapo, October 26, 2011 - 11:54 am:

    tiket promo PP dari sby-KL ada g buat 2012,,,infox plss..thx..

  21. Ditulis oleh budi, October 26, 2011 - 1:33 am:

    tolong dong infonya tiket promo sby – medan bulan januari 2012 trims

  22. Ditulis oleh beni, October 24, 2011 - 3:51 pm:

    mohon infrmasi utk promo penerbangan ke bangkok bln juli-agustus 2012,baik one way atw round trip dr jakarta..terimakasih byk:)

  23. Ditulis oleh emy permeiwati, October 23, 2011 - 12:19 pm:

    untuk bulan februari 2012 ada promo ke bali gak ?

  24. Ditulis oleh hesti, October 22, 2011 - 9:25 am:
  25. Ditulis oleh Ramlan Damanik, October 21, 2011 - 2:22 am:
    • Ditulis oleh pamungkas, October 21, 2011 - 7:27 am:

      Halo Ramlan, info promo air asia penerbangan medan ada di sini.

  26. Ditulis oleh diniyah, October 16, 2011 - 1:21 pm:

    mohon info promo penerbangan solo-singapore 2012? terima kasih..

    • Ditulis oleh pamungkas, October 17, 2011 - 12:45 pm:

      Halo dini, adanya penerbangan solo-KL. Mohon cek di sini.

  27. Ditulis oleh Clara Kanajaya, October 14, 2011 - 7:14 am:

    Halo mau tanya kalo mau tiket pesawat ke jogja utk tgl 21 – 24 maret 2012 ada promo ga? makasih

    • Ditulis oleh pamungkas, October 14, 2011 - 7:28 am:

      Wah maaf kalau untuk penerbangan maret belum ada. Tapi anda bisa cek promo terbaru Air Asia Indonesia di sini.

  28. Ditulis oleh imam, October 13, 2011 - 9:25 am:

    mau nanya donk..masih Ada tiket promo jakarta jogja/bali bulan april/mei ngga..?
    Trimakasih

    • Ditulis oleh pamungkas, October 13, 2011 - 9:31 am:

      hi Imam, ada promo Jakarta-Jogja bulan April Mei 2012 di sini.

  29. Ditulis oleh Henny Mayantika, October 7, 2011 - 4:49 am:

    Mohon infonya.. tiket Promo PP Jakarta-Bali untuk penerbangan bulan Maret 2012 ada ngga ?? klo ada saya mau booking sekarang…!?? tx…

    • Ditulis oleh pamungkas, October 7, 2011 - 7:39 am:

      Hi Henny, setahu kami belum ada lagi promo Jakarta – Bali PP untuk Maret 2012. Tapi kalau mau ke Osaka, Jepang ada promo terbarunya Air Asia di sini.

  30. Ditulis oleh Henny Mayantika, October 7, 2011 - 4:31 am:

    booking sekarang PP Jakarta Bali lagi ada promo nga??

  31. Ditulis oleh Dr. I Wayan Murna Y., SpRad, September 25, 2011 - 10:40 pm:

    mau tanya, ada penerbangan air asia langsung dari jakarta ke melbourne bolak-balik nggak? saya sekeluarga (4 orang) mau ke melbourne bulan mei 2012.
    thanks.

    • Ditulis oleh made, September 26, 2011 - 8:04 am:

      Halo pak Wayan. Kalau promo Air Asia biasanya ke Darwin atau Perth. Kita ga pernah ketemu promo yang ke Melbourne

  32. Ditulis oleh nishrina, September 20, 2011 - 4:36 pm:

    kalo booking sekarang PP jakarta bali masih bisa promo ga?

    • Ditulis oleh made, September 21, 2011 - 7:21 am:

      halo nishrina, sayangnya sudah ga ada. :(

  33. Ditulis oleh Hendro, September 13, 2011 - 3:27 pm:

    pertanyaan saya.. apakah boleh memesan tiket PP dgn harga yg sama?
    krn kalau promo diskon ini hanya utk sekali terbang/berangkatnya aja.. agak2 percuma.. gak jadi hemat namanya.. :p

    Apa ada jadual booking promo lagi sekitar bulan Oktober Nopember 2011 utk awal tahun 2012? Many Thanx :)

  34. Ditulis oleh rere, September 12, 2011 - 6:35 am:

    sist,,
    yang sriwijaya air itu yang buy 1 get 2 itu untuk penerbangan pulang pergi ya??
    kalo mau pesan, untuk daerah sekitar grogol kemana yah?
    kalo air asia masih ada promo ga sist??

  35. Ditulis oleh Hendry, September 10, 2011 - 8:35 am:

    Halo sis saya mau nanya untuk tiket promo medan-bali & bali-medan untuk Mei 2012 uda ada belum ya???trims

  36. Ditulis oleh hendrie, September 10, 2011 - 2:25 am:

    mau tanya ttg promo yg berakhir 15 sept 2011 dan kbrngkatan desember 2011…
    kok saya cek gak ada ya harga promo nya….
    Thanks

  37. Ditulis oleh ummah, September 8, 2011 - 1:11 pm:

    mau tanya ttg promo yg berakhir 11 sept 2011 dan kbrngkatan desember 2011… infonya bs dliat dmn yaaa??? makasiihhh

    • Ditulis oleh made, September 8, 2011 - 1:27 pm:

      hallo ummah, untuk harga promo lagi ga ada untuk pemberangkatan desember 2011, yang ada sekarang adalah diskon 20% untuk semua penerbangan , kamu bisa lihat info lebih lanjut di official websitenya. tapi kalo kamu mau pake Garuda Indonesia, harganya lihat disini

  38. Ditulis oleh ririn, September 6, 2011 - 8:28 am:

    tlg dong infonya.penerbangan keBerlin ,Germany ada nggak ya.kalau ada.ada tiket promo nggak bln april 2012.thanks ya

  39. Ditulis oleh ririn, September 6, 2011 - 8:25 am:

    tlg dong infonya.penerbangan keBerlin ,Germany ada nggak ya.kalau ada.ada tiket promo nggak bln april 2011.thanks ya

    • Ditulis oleh made, September 6, 2011 - 8:51 am:

      Hallo ririn. promo penerbangan untuk bulan april 2011 ada, tapi sayangnya tujuan ke Berlin ga ada.

  40. Ditulis oleh teguh supriadi, September 3, 2011 - 6:40 pm:

    maaf saya baru gabung, mohon info apakah sdh ada rencana/sdh direalisasi jalur surabaya – singapore? trims

    • Ditulis oleh made, September 5, 2011 - 7:26 am:

      Sudah ada, rute penerbangan dari Surabaya ada ke Malaysia ( ke Kuala Lumpur dan Penang ). Lihat disini aja untuk harga promonya

  41. Ditulis oleh mia, August 30, 2011 - 8:11 am:

    penerbangan promo k balikpapan untuk bulan oktober dari sby ada nggak???

    • Ditulis oleh made, August 31, 2011 - 7:21 am:

      penerbangan ke Balikpapan untuk harga promo tidak ada. yang ada hanya penerbangan dari surabaya ke Medan

  42. Ditulis oleh willa, August 30, 2011 - 5:09 am:

    tlg konfirmasi harga tiket dari surabya ke Medan bulan juli untuk PP. makasih.

    • Ditulis oleh made, August 31, 2011 - 7:24 am:

      Untuk bulan Juli 2012? Sekarang ada harga promo sby-medan, tapi penerbangan 1 Maret 2012 – 26 April 2012. Untuk bulan Juli belum ada

  43. Ditulis oleh Suyanto, August 30, 2011 - 3:36 am:

    Mas tolong klo ada tiket murah ke hongkong 2012 bulan apa aja kabari saya 081515555674

    • Ditulis oleh made, August 31, 2011 - 7:23 am:

      Maaf suyanto, untuk ke Hong Kong tahun 2012 masih tidak ada promo nya. Dan maaf Dskon tidak bisa memberi info via tlp atau sms. kamu bisa follow twitter atau like fanpage kita.

  44. Ditulis oleh Suyanto, August 30, 2011 - 3:34 am:

    Mas tolong klo ada tiket murah ke hongkong kabari saya bulan apa aja tahun apa aja saya mau 081515555674

  45. Ditulis oleh floren, August 26, 2011 - 1:41 pm:

    tolong tny donk ada tiket murah buat 17 agustus 2012 ke bandung? ?? dari sby thx.

    • Ditulis oleh made, August 26, 2011 - 2:12 pm:

      hallo frolen, wah untuk agustus 2012 masih belum ada. kamu cek terus aja di promo tiket pesawat kami. Agustus 2012 masih lama, jadi promonya juga belum ada

  46. Ditulis oleh endang heriyanto, August 25, 2011 - 3:05 pm:

    terbang dari balikpapan ko nggak ada lagi… kapan kira2 ada penerbangannya..tolong infonya serta daftar penerbangan yang baru terima kasih

    • Ditulis oleh made, August 25, 2011 - 3:13 pm:

      Hallo endang, terbang dari Balikpapan ada kok. Cuma tujuannya kemana?

  47. Ditulis oleh WIEDY, August 25, 2011 - 2:41 am:

    kapan ada promo lagi?

  48. Ditulis oleh Resha, August 3, 2011 - 6:45 am:

    Tolong info promo air asia untuk bulan januari 2012 yang belum ketinggalan promonya ya… thanx

    • Ditulis oleh erica, August 3, 2011 - 7:39 am:

      wah Resha sayang banget saat ini Air Asia belum ngeluarin promo untuk tahun 2012 lagi..tp gak usah khawatir karena kita pny penawaran lain yg gak kalah murah dari Sriwijaya Air.. Buy 1 get 2 for all Sriwijaya Air routes !! kamu bisa liat penawarannya dsini http://www.dskon.com/view/5031 atau bisa juga cek semua penawaran tiket pesawat murah kita di kolom “Tiket Pesawat” di http://www.dskon.com/promo-tiket-pesawat/. Semoga membantu ;)

  49. Ditulis oleh Danang, July 26, 2011 - 2:13 am:

    mau donk…
    Ada 10 tiket gak untuk berangkat ke DPS Bali dari Jakarta CKG tanggal 06 April 2012?
    Keberangkatan yang jam berapa ya?
    Terima kasih.

    • Ditulis oleh erica, July 26, 2011 - 7:24 am:

      kalo untuk penawaran yang ini sayang banget udah kelewatan Danang..kalau mau kamu bisa cek di http://www.dskon.com/promo-tiket-pesawat/ buat liat semua penawaran tiket murah utk penerbangan domestik n mancanegara dari sebagian besar maskapai penerbangan Indonesia ;)

  50. Ditulis oleh sinta, June 17, 2011 - 4:04 am:

    maw donk..!!! bulak bali ya??? wah asik nich…

Komen di artikel ini

Alamat e-mail anda tidak akan dispam dan dipublikasikan.

*