Air Asia Promo 2012 – Jadwal Beli Cuma Seminggu!

Buat teman-teman yang sedang cari tiket pesawat murah, Air Asia Indonesia kembali menawarkan promo tiket pesawat yang bisa kalian cek info lengkapnya dibawah ini.

Air Asia Promo 2012 minggu ini berjudul Score With AirAsia – The Airline with Balls. Tiket pesawat murah di promo terbatas ini cuma bisa dibeli minggu ini saja dan ditujukan untuk jadwal penerbangan mulai tanggal 3 Januari – 31 Maret 2012.

Berikut informasi lengkap Air Asia Promo 2012 bulan September:

  • Jadwal Beli: 13 -20 September 2011
  • Jadwal Terbang: 3 Januari – 31 Maret 2012
  • Catatan Perjalanan: Dibutuhkan pemesanan dimuka. Harga tidak tersedia selama periode embargo.

Rute Penerbangan yang termasuk dalam Air Asia Promo 2012 kali ini:

Terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 249.000,-
Penang, harga mulai Rp. 299.000,-
Kota Kinabalu, harga mulai Rp. 249.000,-
Singapura, harga mulai Rp. 169.000,-
Phuket, harga mulai Rp. 349.000,-

Terbang dari Bandar Udara Internasional Denpasar Ngurah Rai, Bali ke:

Darwin, harga mulai Rp. 369.000,-
Perth, harga mulai Rp. 469.000,-
Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 399.000,-
Singapura, harga mulai Rp. 199.000,-
Phuket, harga mulai Rp. 369.000,-

Terbang dari Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung ke:

Singapura, harga mulai Rp. 199.000,-

Terbang dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya ke:

Medan, harga mulai Rp. 229.000,-
Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 199.000,-
Penang, harga mulai Rp. 249.000,-

Terbang dari Bandar Udara Adi Sucipto, Yogyakarta ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 329.000,-
Singapura, harga mulai Rp. 199.000,-

Terbang dari Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo, Solo ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 199.000,-

Terbang dari Bandar Udara Sepinggan, Balikpapan ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 199.000,-

Terbang dari Bandar Udara Sultan Iskandarmuda, Banda Aceh ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 99.000,-

Terbang dari Bandar Udara Internasional Polonia, Medan ke:

Surabaya, harga mulai Rp. 229.000,-
Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 149.000,-
Penang, harga mulai Rp. 129.000,-

Terbang dari Bandar Udara Minangkabau, Padang ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 129.000,-

Terbang dari Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 129.000,-

Terbang dari Bandar Udara Internasional Hasanuddin, Makassar ke:

Kuala Lumpur, harga mulai Rp. 269.000,-

Avalibility dan harga total Air Asia Promo 2012 di atas mohon dicek langsung di situs resmi Air Asia Indonesia.
Untuk promo tiket pesawat murah dengan tujuan lainnya, jangan lupa cek rubrik promo tiket pesawat kami!

60 komentar

  1. Ditulis oleh lia, February 17, 2012 - 2:09 am:

    kalau tiket promo air asia pemesanan di bulan februari 2012
    untuk pemberangkatan 26 okt 2012 s/d pulang 28 okt 2012 kok ngak harga promo nya ngak ada ?

  2. Ditulis oleh Hendra Adinata, January 30, 2012 - 6:04 am:

    tolong info harga ticket ke phuketor bangkok return dari 22 maret 2012 s/d 26 / 27 maret 2012. yang promo yah untuk 4 orang dewasa.
    biar bisa saya book scptnya. terima kasih.

  3. Ditulis oleh Ratna Siadari, January 10, 2012 - 4:36 pm:

    tolong kirimin promo tiket bali dari medan dengan 6-8 orang bulan oktober secepatnya ya biar bvisa diboking, txz,

  4. Ditulis oleh Ratna Siadari, January 10, 2012 - 4:32 pm:

    promo ke bali medan-bali dunkzzz
    tolong jawabannya

    • Ditulis oleh pamungkas, January 10, 2012 - 4:35 pm:

      Untuk promo terbaru Air Asia Indonesia, silahkan lihat di sini yaa..

  5. Ditulis oleh ika krisna, January 3, 2012 - 8:39 am:

    minta info air asia promo Jakarta-bali bulan September 2012 donk

    • Ditulis oleh pamungkas, January 3, 2012 - 9:09 am:

      Untuk promo Air Asia Indonesia yang paling baru, silahkan lihat di sini yaa

  6. Ditulis oleh ndari, January 2, 2012 - 11:18 am:

    Minta infonya untuk air asia promo bln april jakarta bali pp apakah tersedia ? Tx

    • Ditulis oleh pamungkas, January 2, 2012 - 1:15 pm:

      Untuk promo terbaru Air Asia Indonesia bulan April, silahkan lihat di sini yaa..

  7. Ditulis oleh kayla, December 28, 2011 - 7:20 am:

    Bulan maret 2012, apa ada tiket Medan – Solo , dimana saya dapatkan tiket secara offline di Medan, trims

    • Ditulis oleh pamungkas, December 29, 2011 - 10:53 am:

      Halo, untuk promo Air Asia Indonesia terbaru tahun 2012, silahkan lihat di sini.

  8. Ditulis oleh Monica Yessiana, December 8, 2011 - 4:10 am:

    Mau tanya…..kalo untuk Info promo untuk penerbangan ke korea selatan bulan september 2012, bisa tolong di email ke saya?? terima kasih

    • Ditulis oleh pamungkas, December 8, 2011 - 10:03 am:

      Hi Monica, untuk promo terbaru Air Asia Indonesia bisa dilihat di sini yaa.

  9. Ditulis oleh diah, December 3, 2011 - 5:25 pm:

    kalo kita beli langsung untuk pp bisa gak???(tolong di balas ya)

  10. Ditulis oleh diah, December 3, 2011 - 5:23 pm:

    salam air asia,aku mo nanya kalo kita beli langsung untuk pp bisa gak mohon dijawab dunk???

  11. Ditulis oleh diah, December 3, 2011 - 5:15 pm:

    kalau beli langsung buat pp bisa apa gak????!!!!!

    • Ditulis oleh pamungkas, December 5, 2011 - 8:38 am:

      Untuk promo terbaru Air Asia, silahkan lihat di sini. Jika ingin melihat promo tiket pesawat lain-lainnya, silahkan lihat promo Tiket Pesawat kami.

  12. Ditulis oleh alonk, December 1, 2011 - 9:55 am:

    mau tanya harga tiket PP JAKARTA BALI 8 SAMPAI 10 maret berapa ya??thanks sebelumnya

    • Ditulis oleh pamungkas, December 1, 2011 - 9:59 am:

      Hi alonk, untuk promo terbaru Air Asia. Silahkan lihat di sini yaa..

  13. Ditulis oleh Rani, November 12, 2011 - 10:47 pm:

    dear air asia,.. utk penerbangan 20-25 januari 2012 jakarta- singapura dan kuching-singapura pp apa ada promo? mohon diemailkan ke saya.
    Trim’s

  14. Ditulis oleh Vany, October 31, 2011 - 3:09 am:

    Mohon info selengkapnya untuk Promo PP Tiket Jakarta – Korea bulan Februari – April 2012 (untuk 2 org). Thx

    • Ditulis oleh pamungkas, October 31, 2011 - 2:55 pm:

      coba cek promo terbaru Air Asia untuk awal tahun baru 2012 di sini.

  15. Ditulis oleh Putri Sari Dewi, October 24, 2011 - 12:00 pm:

    Halo,minta kirimin tiket promo penerbangan jakarta-singapure PP buat bulan Januari 2012 ada ga & tiket Promo jakarta- Bali PP untuk Januari 2011 ada juga ga ya..

    Trims
    PUTRI

  16. Ditulis oleh hasbi assidiqi, October 15, 2011 - 7:18 pm:

    info promo dong buat keberangkatan maret/april/mei 2012.. pp buat ke singapura.. bls ke email yah klw ada…

    • Ditulis oleh pamungkas, October 17, 2011 - 12:42 pm:

      halo hasbi, info yang anda minta ada di sini.

  17. Ditulis oleh susan, October 10, 2011 - 4:12 am:

    kl utk pmberangkatan akhir november 2011 ke batam biar diskon kira2 pesen berapa hari sebelumnya. thank‘s

    • Ditulis oleh pamungkas, October 10, 2011 - 4:38 pm:

      tiap airline perhitungannya beda-beda mbak susan, untuk promo terbaru air asia bisa cek di sini.

  18. Ditulis oleh ade, October 6, 2011 - 4:11 pm:

    untuk penerbangan dari bandara int ngurah rai dps ke darwin itu apakah termasuk pergi pulang nya atau bagaimana? tolong info nya trims

    • Ditulis oleh pamungkas, October 6, 2011 - 4:23 pm:

      halo ade,
      harga di atas baru untuk sekali jalan. Kalau mau cek juga promo terbaru air asia di sini.

  19. Ditulis oleh Humuntal Rumapea, October 4, 2011 - 3:27 pm:

    dear air asia, tolong info harga tiket bandung – medan utk desember 2011, dan medan – bandung utk januari 2012

    • Ditulis oleh pamungkas, October 4, 2011 - 3:51 pm:

      Hi, untuk desember 2011 dan januari 2012 kami sudah tidak punya daftar harganya, tapi untuk promo terbaru air asia April – Mei 2012 anda bisa lihat di sini.

  20. Ditulis oleh adi mb, September 29, 2011 - 6:02 am:

    penerbangan air asia

  21. Ditulis oleh seven, September 29, 2011 - 2:40 am:

    dear airasia, minta info e-tiket surabaya-medan untuk bulan februari 2012

    • Ditulis oleh made, September 29, 2011 - 7:32 am:

      halo seven, penerbangan air asia untuk bulan februari jadwal bookingnya sudah ditutup

  22. Ditulis oleh benjamin, September 27, 2011 - 4:54 am:

    hi…air asia, minta informasi tiket promo nya dong, sy rencan liburan ke singapore bln januari 2012.
    Please..kirim info nya yach thx

    • Ditulis oleh made, September 27, 2011 - 7:07 am:

      halo benjamin, untuk harga promo dan penerbangan bulan januari 2012 sudah ditutup jadwal bookingnya. lain kali harus lebih cepat lagi ya

  23. Ditulis oleh Agan, September 26, 2011 - 1:53 pm:

    Hi Air Asia
    Bulan November 2011 Aku rencana ke Ausie atau Japan, ada promo ngga?
    Untuk 2 orang… thanks airasia

    • Ditulis oleh made, September 26, 2011 - 1:55 pm:

      halo agan, untuk bulan november 2011 ada hanya jadwal booking sudah ditutup

  24. Ditulis oleh imel, September 23, 2011 - 7:16 am:

    Hai, aku lihat di Koran Kompas Ada promo Jkt-KL (fly thru)-Haneda mulai dari Rp 1,4 juta an. Tapi waktu aku lihat di web air Asia tidak Ada promo itu. Dimana aku bisa lihat promo it di web ? Thanks

    • Ditulis oleh made, September 23, 2011 - 7:31 am:

      hi imel, ada kok promo ke KL, klik disini coba. ^^

  25. Ditulis oleh Linda Herlina, September 23, 2011 - 4:29 am:

    mau tanya dunk ada paket promo utk jakarta – bali gag thn 2012.. yang pemesanannya bulan ini atau bulan depan.

    thankz

    • Ditulis oleh made, September 23, 2011 - 7:33 am:

      ada banget Linda, air asia lagi ada big sale. klik disini aja

  26. Ditulis oleh Tommy, September 22, 2011 - 8:31 am:

    Deara Air Asia, mohon informasi harga paket jakarta-lombok dan jakarta- bali untuk bulan february-maret 2012 bila ada. terima kasih

    • Ditulis oleh made, September 22, 2011 - 8:32 am:

      hallo tommy, penerbangan dengan air asia untuk bulan februari – maret 2012 sudah ga ada

  27. Ditulis oleh okky, September 22, 2011 - 1:33 am:

    saya mau tanya tiket penerbangan PP jakarta-singapure bulan oktober 2012 ad promo gk?
    dan klo ad berapa harga dan jadwalnya
    thankz

    • Ditulis oleh made, September 22, 2011 - 7:36 am:

      ada banget ! Air Asia ada big sale, klik disini

  28. Ditulis oleh jessica, September 21, 2011 - 7:28 am:

    mau nanya? ada gak y,,, tiket promo bulan september ke bangkok????

    • Ditulis oleh made, September 21, 2011 - 7:46 am:

      halo jessica, harga promo itu harus di booking jauh2 hari. dan untuk bln september sudah ga ada

  29. Ditulis oleh ratna, September 21, 2011 - 4:49 am:

    mohon infonya tiket promo untuk keberangkatan maret 2012 rute jakarta-kuala lumpur-singapura-bangkok-phuket PP. Makasih

    • Ditulis oleh made, September 21, 2011 - 7:22 am:

      sayang banget ratna, batas booking sampai kemarin. sekarang sudah ditutup untuk harga promonya

  30. Ditulis oleh koko, September 20, 2011 - 2:17 pm:

    Halloo mau tanya , untuk penerbangan jakarta bali masih ada. Promo gak yah ? Atau bandung bali , tapi PP ya :) mohon info harganya , u/ tgl 2 januari 2012 .

    • Ditulis oleh made, September 20, 2011 - 2:31 pm:

      Halo koko, untuk rute yang kamu mau ga ada sayangnya :(

  31. Ditulis oleh sita, September 17, 2011 - 12:57 pm:

    klo buat bulan oktober ada yg non promo ga? klo ada harga tiketnya berapa?makasih

  32. Ditulis oleh ida, September 17, 2011 - 9:16 am:

    mw tanya tiket promo dari medan ke solo PP untuk bln september 2012. tks

    • Ditulis oleh made, September 20, 2011 - 8:23 am:

      Hi ida, september 2012 masih lama, jadi harga promonya juga belum ada

  33. Ditulis oleh sita, September 16, 2011 - 9:03 am:

    klo tiket promo penerbangan jakarta-singapure buat bulan oktober 2011 ada ga?

    • Ditulis oleh made, September 16, 2011 - 9:19 am:

      Hallo sita, untuk keberangkatan bulan Oktober sudah tidak ada. Sekarang jadwal penerbangannya untuk tahun depan

  34. Ditulis oleh Kristin Dameria, September 14, 2011 - 2:39 am:

    Saya minta tolong untuk diberitahukan cara untuk membooking tiket promo dari Medan-Surabaya.

    Mohon Jawabannya…
    Trim’s

    • Ditulis oleh made, September 15, 2011 - 7:47 am:

      kamu bisa langsung ke offcial website air asia.

Komen di artikel ini

Alamat e-mail anda tidak akan dispam dan dipublikasikan.

*